Headlines News :
Home » » PHP OOP - Untuk Pemula OO

PHP OOP - Untuk Pemula OO

Written By nAmmAsttE on Sabtu, 17 Maret 2012 | 19.38

Sejak doc OOP lainnya tidak menjelaskan dasar-dasar OO atau benar-benar menunjukkan apa-apa dalam contoh kode, saya pikir tutorial singkat bagi mereka yang ingin mendapatkan mereka "kaki basah" dengan orientasi obyek akan menguntungkan untuk orang lain.


PHP sangat mudah untuk memulai dengan karena "hanya bekerja", yang berarti Anda dapat memasukkan kode di mana pun Anda inginkan dalam suatu halaman web (<php ...="" kode="" di="" sini="">). Ini membantu dengan perkembangan yang cepat tetapi dapat membuat kode combersome dan sulit untuk dibaca tanpa organisasi logis.</php>


Di situlah pemrograman berorientasi objek (OOP) dapat melangkah masuk Ini adalah alat pemrograman yang dapat meningkatkan arsitektur perangkat lunak. Perhatikan Aku berkata * software *, karena itu digunakan di banyak bahasa pemrograman modern karena dapat berguna.


Daripada merangkai kode bersama dan memiliki besar antar-tenun dari metode panggilan untuk membuat satu kekacauan raksasa spaghetti, Anda dapat memiliki modular, objek individu yang dunia kecil mereka sendiri sehingga untuk berbicara. Sebelum Anda dapat memiliki objek kustom, Anda harus menggambarkan itu dan Anda melakukannya dengan menulis class__ __. Itulah SEMUA kelas adalah, deskripsi tipe data. Bila Anda menggunakan deskripsi untuk membuat variabel dengan itu (disebut Instansiasi), hasil akhirnya adalah obyek. Bahwa benda melewati sekitar dalam kode Anda sebagai variabel tunggal dan memiliki semua jenis hal menyenangkan di dalamnya (jika Anda membuat anyways menarik).


Berikut adalah kelas saya cepat dan analogi objek. Pikirkan cara ini, jika Anda adalah seorang tukang roti, kelas akan menjadi resep bagi dunia brownies terkenal dan saat Anda menggunakan resep Anda, brownies adalah hasil akhir; objek.


Kelas biasanya ditulis untuk mewakili dunia nyata dan / atau hal-hal logika. Seperti rekening bank, pesanan pelanggan, pesan pengguna, dll Apa yang sangat keren adalah bahwa Anda dapat menambahkan potongan-potongan data (properti) dan fungsi untuk deskripsi kelas Anda. Bila Anda membuat objek (instiate) dari deskripsi, mereka membawa sekitar sifat dan fungsi dengan mereka.


Cukup penjelasannya, berikut adalah contoh dari kelas Pengguna:


kelas Pengguna

{

public $ usia;

public $ email;

public $ username;


fungsi publik emailUser ($ subject, $ pesan)

{

Dari $ = "Dari: staff@site.com \ r \ n".

            "Reply-To: staff@site.com \ r \ n";

mail ($ this-> email, $ subject, $ pesan, $ dari);

}

}


Voila! Sebuah deskripsi! Jadi sekarang kita bisa menggambarkan pengguna dan menjaga semuanya dikemas bagus dan rapi untuk lulus sekitar untuk kode lainnya. Sekarang mari kita instantiate (membuat) user baru dan mengirim email. Kami akan melakukannya dengan menggunakan "baru" kata kunci untuk menunjukkan bahwa kita ingin membuat objek baru dan cadangan sepotong memori mesin untuk menyimpan data untuk itu.


$ Pengguna User = baru ();

$ User-> umur = 23;

$ User-> email = "joe@fu.bar";

$ User-> emailUser ("Hanya mengatakan hi", "Bagaimana itu terjadi ini datang dari interwebs ..?");


Ada banyak lagi untuk belajar dari sini. Jika Anda ingin saya untuk menjawab pertanyaan atau menjelaskan apa-apa lebih lanjut, beritahu saya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Random Post

 
Support : Creating Website | Tom Template | Tom Template
Copyright © 2011. NAMMASTTE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TomTom Template
Proudly powered by Blogger